Spesifikasi Lenovo S820, Dan Harga

Advertisement
Spesifikasi Lenovo S820 rupanya bisa disebut sebagai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone Android lokal dengan banderolan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya smartphone Android yang merupakan salah satu smartphone besutan Lenovo ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dirasa dapat meramaikan persaingan smartphone Android kelas menengah dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo S820 ini.

Spesifikasi Lenovo S820

Dan jika kita lihat dari spesifikasinya, smartphone Lenovo ini dirasa dapat mengalahkan beberapa smartphone Android dari Samsung dan beberapa smartphone Android dari brand ternama yang memiliki harga yang sama dengan harga yang dibanderol pada smartphone Lenovo ini. Dan untuk mengetahui spesifikasi dan harga yang dimilikinya. Mari kita simak ulasan berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Lenovo S820


Jika dilihat dari spesifikasi Lenovo S820, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2 ini dibekali dengan performa mesin yang cukup bagus, yakni dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dari Chipset MediaTek MT6589, yang sudah didampingi dengan memory RAM 1 GB, dan memory internal sebesar 4/8 GB. Selain itu, Lenovo juga menyematkan sebuah GPU PowerVR SGX544 yang dirasa dapat menampilkan kualitas gambar yang cukup bagus pada layar samrtphone Android ini.

Untuk sektor layarnya sendiri, Lenovo menerapkan sebuah layar sentuh berteknologi IPS LCD yang memiliki ukuran layar 4.7 inch. Selain itu, layar yang dimiliki oleh smartphone Lenovo ini juga memiliki resolusi yang cukup besar, yakni 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 312 pixel per inc. Selain dilengkapi dengan layar yang berkualitas, smartphone ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang terdiri dari, kamera belakang 12 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera depan 2 MP.

Tidak hanya itu saja, Lenovo juga menyematkan beberapa fitur lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB, slot memory microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB, Dual Slot-SIM card, dan sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA yang dirasa dapat mengajak anda berselancar di dunia internet dengan kecepatan yang maksimal. Untuk urusan harganya sendiri, smarphone Lenovo S820 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.800.000 untuk harga baru, dan harga bekas sekitar Rp. 1.750.000. Dan itulah ulasan spesifikasi Lenovo S820 beserta harga yang dimiliki oleh smartphone Android Lenovo.
Advertisement
Spesifikasi Lenovo S820, Dan Harga | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar