Paket BB Tri Lengkap Terbaru

Advertisement
Paket BB Tri merupakan salah satu paket Blackberry yang paling murah diantara paket BB dari operator gsm lainnya. Pihak dari operator Tri membanderol paket BB Unlimited-nya dengan harga Rp. 69.000 belum termasuk ppn, atau Rp. 75.900 sudah termasuk ppn.

Paket BB Tri

Dengan harga tersebut, anda bisa memakai beberapa aplikasi atai fasilitas yang ada didalam samrtphone Blackberry seperti messengger, sosial media, dan browser dengan kecepatan internet yang cukup maksimal. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui bagaimana cara mengaktifkan paket BB Tri di smartphone Blackberry anda. Berikut kami sajikan beberapa cara mengaktifkan paket BB tri beserta daftar ahrga paket yang dimiliki oleh setiap paket BB teresbut.

Paket BB Tri Full Service

Paket BB Full Service ini merupakan paket BB yang memiliki fitur lengkap, sekaligus memiliki harga yang paling mahal dari harga paket BB lainnya yang disediakan oleh operator jaringan Tri. Cara mendaftarkannya anda tinggal mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Untuk Harian : REG [Spasi] BB2. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 3.850”
Untuk Mingguan : REG [Spasi] BB1. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 23.100”
Untuk Bulanan : REG [Spasi] BB. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 75.900”

Paket BB Full Service ini bisa anda gunakan untuk browsing, BBM, Chatting (YM, Gtalk, MSN), Sosial Network, Push Email. Akan tetapi paket ini tidak bisa anda gunakan untuk Streaming dan juga dijadikan sebagai modem.

Paket BB Tri Gaul

Paket BB Gaul ini merupakan paket BB Tri yang ditunjukan untuk anda semua yang suka chatting dengan menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan media Sosial lain yang anda gunakan di smartphone Blackberry anda. Cara mengaktifkannya anda tinggal mengirimkan sms dengan format sebagai berikut:

Untk Harian : REG [Spasi] GAUL2. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 1.980”
Untuk Mingguan : REG [Spasi] GAUL1. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 13.200”
Untuk Bulanan : REG [Spasi] GAUL. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 44.000”
Dengan mengunakan paket BB gaul anda hanya bisa BBM-an, Chatting, dan membuka apliaksi Sosial Network yang anda pasang di smartphone Blackberry yang anda miliki.

Paket BB Tri Mail

Paket BB Mail ini ini dipertunjukan untuk anda yang suka melakukan chatting dengan menggunakan YM, Gtalk, MSN, dan lain-lain. Dan harga dari setiap paket BB Mail ini dibanderol dengan harga yang sama seperti banderolan harga yang ditempel pada paket BB Gaul. Cara mendaftarkannya anda bisa mengirimkan sms dengan format sebagai berikut:

Untuk Harian : REG [Spasi] MAIL2. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 1.980”
Untuk Mingguan : REG [Spasi] MAIL1. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 13.200”
Untuk Bulanan : REG [Spasi] MAIL. Lalu kirim ke 234 “Harga Rp. 44.000”

Seperti yang sudah disebutkan bahwa paket BB Mail ini hanya bisa membuka fitur BBM, Chatting via YM, Gtalk, MSN, dan bisa digunakan untuk membuka fitur Push email di smartphone Blackberry anda.

Dan itulah daftar harga beserta cara mengaktifkan paket BB Tri yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sebuah informasi yang berguna untuk anda semua.
Advertisement
Paket BB Tri Lengkap Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar