Daftar Paket Internet Speedy

Advertisement
Jika anda adalah seseorang yang sibuk dengan pekerjaan rumah anda yang berhubungan dengan internet, atau anda adalah tipe orang yang sering bermain internet di rumah anda sendiri, maka apa salahnya jika anda mencoba paket internet Speedy untuk memuaskan anda pada saat menjelajahi dunia internet di rumah anda sendiri.

Paket Internet Speedy

Seperti yang kita ketahui, saat ini ada banyak sekali layanan internet yang bisa anda temui dengan mudah, dan dengan beberapa layanan paket internet tersebut ada bisa merasakan asiknya bermain internet dengan puas dan cepat dengan mengugnakan paet internet yang anda pilih dan tentunya dengan kualitas jaringan yang luas.

Maka dari itu, untuk anda semua yang ingin merasakan asiknya bermain internet dengan cepat, ada baiknya jika anda mencoba paket internet Speedy yang dikabarkan dapat memberikan kecepatan akses internet yang lebih cepat dan anda pun bisa merasakan kenikmatan bermain internet dnegan paket internet Speedy tersebut. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui daftar harga paket internet dari Speedy, dibawah ini kami akan menyediakan daftar harga paket internet Speedy untuk anda semua.

Daftar Harga Paket Internet Speedy


1. Paket internet Speedy yang pertama bisa anda beli dengan harga 95 ribu perbulan, dan dengan kecepatan internet 512 Mbps dengan kuota internet UNLIMITED. Setelah 3 bulan pemakaian, maka biaya pembelian paket Speedy pun bertambah menjadi 150 perbulan.
2. Paket internet Speedy yang kedua bisa anda beli dengan harga 250 ribu perbulan, dan dengan kcepatan internet 1 Mbps dengan kuota internet UNLIMITED. Untuk paket yang satu ini anda bisa seterusnya mengeluarkan biaya 250 perbulan tanpa adanya kenaikan harga pada setiap pembayaran paket.
3. Paket internet Speedy yang ketiga bisa anda beli dengan harga 250 ribu perbulan, dan dengan kecepatan internet 2 Mbps dengan kuota internet UNLIMITED. Setelah pemakaian 3 Bulan, maka biaya paket pun akan dinaikan menjadi 485 ribu perbulan.
4. Paket internet Speedy yang keempat bisa anda beli dengan harga 485 perbulan, dengan kecepatan internet 3 Mbps dan dengan kouta internet UNLIMITED. Setelah 3 bulan pemakaian, maka tarif pembayaran pun akan dinaikan menajdi 685 ribu perbulan.

Untuk biaya pemasangan Speedy dirumah anda maupun dikantor anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 50 ribu, itupun jika dirumah anda sudah terpasang telepon rumah. Jika dirumah anda atau dikantor anda belum tersedia telepon rumah, maka biaya pemasangan naik menjadi 225 ribu rupiah. Dan dengan biaya 225 ribu rupiah ini rumah atau kantor anda akan dipasang telepon rumah dan mendapatkan modem Wi-Fi untuk melakukan aktivitas internetan dirumah anda. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai paket internet Speedy.
Advertisement
Daftar Paket Internet Speedy | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar