Spesifikasi Lenovo S890 Dan Harga

Advertisement
Spesifikasi Lenovo S890 beserta harga yang dimilikinya merupakan salah satu informasi yang saat ini sedang dicari oleh mereka yang sedang menginginkan smartphone Android kelas menengah dengan spesifikasi yang cukup bagus. Pasalnya, smartphone Android dari Lenovo ini merupakan salah satu gadget Android kelas menengah yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau dan tentunya dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dirasa dapat bersaing dalam pasar gadget kelas menengah kebawah. Dan untuk anda semua yang penasaran dengan spesifikasi beserta harga yang dimiliki oleh Lenovo S890. Berikut kami sajikan ulasannya untuk anda semua.

Spesifikasi Lenovo S890

Harga Beserta Spesifikasi Lenovo S890


Smartphone Android Lenovo yang dibanderol dengan harga Rp. 1.7 Jutaan ini dibekali dengan spesifikasi mesin yang cukup bagus dan didalamnya juga terdapat berbagai macam fitur yang dirasa dapat membuat anda merasa betah pada saat menggunakan smartphone Android ini. Smartphone Android yang diberi nama Lenovo S890 ini ditenagai oleh prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 dari chipsetnya MediaTek MT6577, dan sudah didampingi dengan memory RAM 1 GB, internal memory 4 GB, serta dilengkapi juga diengan GPU PowerVR SGX531u yang dirasa dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus pada layar smartphone.

Untuk urusan layar dan kamera, spesifikasi Lenovo S890 ini dilengkapi dengan sebuah layar sentuh berukuran 5.0 inc yang sudah mendukung teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, dan memiliki resolusi layar 540 x 960 pixels dengan kepdatan layar mencapai 220 ppi pixel density. Untuk urusan kameranya sendiri smartphone Android dari Lenovo ini dibekali dengan dua buah kamera yang terdiri dari, kamera utama 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera kedua VGA yang mungkin bisa menampilkan kualitas gambar yang cukup bagus pada saat anda melakukan video chat atau melakukan panggilan video.

Selain itu, spesifikasi Lenovo S890 ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti Bluetooth, slot memory microSD hingga 32 GB, Wi-Fi, port microUSB, dan dibekali dengan fitur Dual-SIM yang dimana untuk SIM 1 sudah mendukung koneksi jaringan internet 3G HSDPA. Selain itu, smartphone Lenovo ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean sehingga anda pun bisa mendapatkan berbagai macam aplikasi dan game Android dengan mudah di OS Android Jelly Bean tersebut. Demikian ulasan spesifikasi Lenovo S890 beserta harga yang dimiliki oleh smartphone Android Lenovo tersebut.
Advertisement
Spesifikasi Lenovo S890 Dan Harga | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar