Edit background BBM for Android bbm modif club bola

Advertisement
Edit background BBM Modif bbm modif club bola 
Yang ini Tutor dari group

Tutor BBM Mod :
Sebelum melakukan modif BBM pastikan HH ente harus sudah di urut ya gan. oke langsung ke tkp aja gan 
 1.backup BBM yang sedang di pakai dngan TB (Titanium Backup)
2.masuk root explorer
3.extrack BBM
4.masuk ke res
5.masuk ke drawble
6.ganti misal background_chat.png dng gambar "selera kita" samakan renamenya.
7.keluar dr folder yang di extrack.trus tekan folder extrack td rubah ke zip.
8.rename hasil zip td menjadi apk.
9.setelah di ubah dr zip ke apk copy ke sdcard.
10.buka apk editor cari file td di sdcard,tekan tahan sampai muncul "optimize & sign"
11.pilih optimize & sign biarkan file sedang proses. setelah selesai hh reboot.
12.cari file bbm.apk di sdcard lalu inatal.
13.setelah instal jangan di buka dulu,buka TB restore data only. selesai.
Bumbu Dapurnya gan :

1. BBM mentah yang polosan blm di edit bawaan playstore :
Sedot gan : https://www.dropbox.com/s/mrqlpf2xhyk61of/BBM1.apk

2. BBM Mentah udah full modifan ane tinggal ganti backgroundnya aja
Sedot gan : https://www.dropbox.com/s/2x1ihefzo2lxn35/BBM_Mod_Sign.apk

3. Titanium Backup
Sedot gan :https://www.dropbox.com/s/66s5clny1k0l6rk/Titanium%20Backup%20PRO%20%E2%98%85%20root%20%286.0.2%29.apk

4. Rootex (Root Explorer)
Sedotgan :https://www.dropbox.com/s/y7j1c8ly48b5e5q/Root%20Explorer%20%28File%20Manager%29%20v3.0.Full%20for%20android.apk

5.Apk Editor
Sedot gan : https://www.dropbox.com/s/mn8uiq5llabneju/ApkEditor%20v1.70-1.apk

BBM modif yang udah jadi

BBM Barcenola
Link : https://www.dropbox.com/s/vmnjl0g0ivf44p4/BBMBarcelona.apk

BBM Madrid
Link : https://www.dropbox.com/s/nah7i498s9dfgds/BBM_madrid_arizal.apk

BBM Manchester City
Link : http://www.mediafire.com/download/mihdcbyf4h9dh9g/Manchester+City_BBM_v.72-signed.apk

BBM Transformer
LINK : https://www.dropbox.com/s/sh3tj88re4zu2mk/transformer-v.72-signed.apk

BBM Chelsea
 LINK : https://www.dropbox.com/s/1tlqz529v0455v6/Chelsea_BBM_v.72-signed.apk

BBM Arsenal
 LINK : https://www.dropbox.com/s/1j52ixprcu89eog/BBMarsenal.apk

BBM Emo linkin Park
LINK : https://www.dropbox.com/sh/enczkbsg48es0ny/xQPGbNPp0T/bbm_emo_lp.apk

BBM Sunda LP+emo
 LINK : https://www.dropbox.com/sh/enczkbsg48es0ny/trkAzywFGW/bbm_sunda_LP%2Bemo.apk

BBM BARCELONA
 LINK : http://www.mediafire.com/download/c0548m2f8h72857/Barcelona_BBM_v.72-signed.apk

BBM Intermilan
 LINK : http://www.mediafire.com/download/3xvunb4ienudtmm/Intermilan_v.72-signed.apk

BBM One pierce
 LINK : https://www.dropbox.com/s/hw5nwio9umv1fa3/zulfahmimodbbmuniversalbuild1.apk

BBM Naruto
 LINK : http://www.mediafire.com/download/12jl8qu82mu8u0b/BBM_Naruto_v.72-signed.apk

BBM Liverpol
 LINK : http://www.mediafire.com/download/z1whg3zwj8dom14/Liverpol_v.72-signed.apk

BBM ACmilan
 LINK : https://www.dropbox.com/s/cqozryy3t4itun9/ACmilan_v.72-signed.apk

BBM Madrid
 LINK : https://www.dropbox.com/s/nah7i498s9dfgds/BBM_madrid_arizal.apk

BBM Manchester United
 LINK : https://www.dropbox.com/s/i6ynili6shpm36k/Manchester%20United_BBM_v.72-signed.apk

BBM JKT48
 LINK : https://www.dropbox.com/s/eq3lus9hms35amr/JKT48-signed.apk

BBM MINION
 LINK : https://www.dropbox.com/s/hfs7mfpftutgz1t/bbmplus-minions.apk?m

Untuk yang tidak mau bingung-bingung tinggal download BBM modif yang udah jadi,( download, uninstal bbm yang ada terus instal bbm diatas)

Advertisement
Edit background BBM for Android bbm modif club bola | Unknown | 5

0 komentar:

Poskan Komentar