Spesifikasi BB Z10 dan Harga

Advertisement
Kali ini kami akan menyajikan sebuah informasi menarik mengenai spesifikasi BB Z10 beserta harga yang dimiliki oleh smartphone Blackberry dengan seri Z10 ini. Seperti yang kita ketahui, Blackberry yang merupakan salah satu perusahaan ponsel asal Canada ini telah berhasil merilis smartphone Blackberry Z10 pada bulan Januari 2013 lalu.

Spesifikasi BB Z10

Pada perilisannya, smartphone Blackberry ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup bagus, dan dengan mengugnakan smartphone Blackberry Z10 ini anda bisa menjalankan beberapa aplikasi dengan lancar seperti aplikasi sosial media, dan aplikasi lainnya yang bisa anda jalankan dengan menggunakan smartphone Blackberry ini. Dan untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi dari Blackberry 10, berikut kami sajikan ulasan spesifikasi BB Z10 beserta harga terbaru yang dimilikinya.

Spesifikasi BB Z10 Beserta Harga Terbaru Oktober 2014


Dilihat dari beberapa media yang mengulas spesifikasi BB Z10, smartphone Blackberry ni dibekali dengan performa mesin yang cukup bagus yakni, dengan prosesor Dual-core 1.5 GHz dari chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon. Selain itu, Blackberry juga menanamkan sebuah memory RAM berkapasitas 2 GB, dan memory internal sebesar 16 GB yang dirasa dapat menampung banyak aplikasi dan data yang anda miliki. Tidak hanya itu, Blackberry juga menanamkan sebuah GPU Adreno 225 yang dirasa dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus pada layar smartphone.

Dan untuk urusan layarnya sendiri, Blackberry menerapkan sebuah layar berukuran 4.2 inc yang memiliki resolusi layar 768 x 1280 pixels dan dengan kepadatan layar hingga 355 ppi pixel density. Selain itu, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Blackberry v10 (upgradable to v10.1) ini dilengkapi dengan dua buah kamera yang terdiri dari, kamera belakang 8 MP yang sudah dilengkap dengan LED Flash, dan kamera depan 2 MP dnegan kemampuan merekam video hingga 720p@30fps.

Selain itu, smartphone Blackberry Z10 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur standar seperti fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, NFC, port microUSB, slot memory microSD hingga 64 GB, dan sudah mendukung koneksi jaringan 3G HSDPA hingga 21 Mbps, dan 4G LTE sehingga anda bisa menjalankan aplikasi chatting dan browser dengan cepat.

Dan untuk masalah harganya sendiri, smartphone Blackberry Z10 ini dibnderol dengan harga sekitar Rp. 3.200.000 untuk harga terbaru, dan untuk harga bekas jatuh pada harga Rp. 2.500.000. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi BB Z10 beserta harga yang dimiliki oleh smartphone Blackberry Z10.
Advertisement
Spesifikasi BB Z10 dan Harga | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar