Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax Terbaru

Advertisement
Harga dan spesifikasi Smartfren Andromax merupakan salah satu informasi yang akan kami rangkum dalam artikel gadget hari ini. Dan seperti yang sudah disebutkan bahwa didalam artikel ini kami akan menyajikan informasi harga dan spesifikasi dari salah satu smartphone Android Smartfren yang memiliki spesifikasi cukup bagus dengan banderolan harga yang terjangkau.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax

Dan salah satu smartphone Android tersebut bernama Smartfren Andromax V yang merupakan salah satu smartphone Androd CDMA yang dibekali dengan performa mesin yang cukup bagus dan dibanderol dengan harga terjangkau. Dan bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi dari Andromax V tersebut, berikut kami sajikan informasinya untuk anda semua.

Dilihat dari beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi Smartfren Andromax. Smartphone Android dengan nama Andromax V ini dibekali dengan performa mesin yang bagus yakni, dengan prosesor Quad-core berkecepatan kinerja hingga 1.2 GHz dan sudha dilengkapi dengan memory RAM 1 GB dan memory internal 4 GB. Selain itu, smartphone Andromax V ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi Android dari Google Play yang ada pada smartphone Android tersebut.

Beralih keurusan layar, smartphone Andromax V yang merupakan salah satu smartphone Android dari keluarga Andromax ini dilengkapi dengan sebuah layar sentuh berukuran 5 inc dan memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels. Selain itu, layar sentuh yang dimilikinya sudah mendukung teknologi layar IPS LCD sehingga anda dapat melihat kualitas gambar yang bagus pada layar smartphone tersebut. Selain itu, Andromax V ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu, kamera utama 8MP dan kamera kedua 1.3MP.

Selain itu, smartphone Android CDMA ini juga dilengkapi dengan fitur standar seperti, fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, Port microUSB, dan fitur Dual SIM yang dimana pada SIM 1 hanya mendukung jaringan CDMA yang sudah mendukung jaringan internet EVDO Rev.A hingga 3.6 Mbps. Dan untuk masalah harga, smartphone Andromax V yang merupakan salah satu smartphone dari keluarga Andromax ini dibanderol dengan harga Rp. 2.000.000. Dan itulah sajian info yang dapat kami sampaikan mengenai harga dan spesifikasi Smartfren Andromax dengan seri Andromax V. Semoga sajian informasi ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar