Harga Dan Spesifikasi Lenovo S920

Advertisement
Pada kesempatan ini kami akan menyajikan sebuah informasi mengenai harga dan spesifikasi Lenovo S920 yang mungkin bisa menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semua. Lenovo S920 meurpakan salah satu smartphone Android asal China yang dilengkapi dengan performa mesin cukup bagus dan dibanderol dnegan harga yang cukup terjangkau sehingga anda pun tidak perlu menguras kantung terlalu dalam untuk membeli smartphone Android ini. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo S920. Berikut kami sajikan ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Lenovo S920 untuk anda semua.

Harga Dan Spesifikasi Lenovo S920

Dari beberapa info yang mengulas harga dan spesifikasi Lenovo S920, smartphone Android yang dibanderol dengan harga 250EUR atau sekitar Rp. 3.9 Jutaan ini dibekali dnegan performa mesin yang cukup bagus, yakni dengan mengugnakan prosesor Quad-core dari Chipset MediaTek MT6589 yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.2 GHz Cortex-A7 dan sudah dilengkapi juga dengan GPU PowerVR SGX544 yang dirasa dapat menampilkan kualita gambar yang bagus pada layar smartphone.

Selain itu, untuk urusan layarnya sendiri smartphone Android besuta Lenovo ini dilengkapi dengan sebuah layar sentuh berukuran 5.3 inc yang memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels dan sudah mengusung layar IPS LCD yang dirasa dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus pada saat anda menonton video. Selain itu, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.1 ini dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu, kamera utama 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera kedua 2 MP.

Tidak hanya itu saja, samrtphone Android ni juga dibekali dengan berbagai macam fitur lainnya seperti, Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB, slot memory microSD hingga 32 GB, Dual-SIM, dan sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 7.2 Mbps. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai harga dan spesifikasi Lenovo S920. Semoga sajian informasi ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Lenovo S920 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar