Paket BB XL

Advertisement
Pada kesempatan ini kami akan menyajikan sebuah info mengenai paket BB XL dan bagaimana cara mengaktifkan paket BB tersebut di smartphone Blackberry yang anda gunakan. Seperti yang kita ketahui, Blackberry merupakan salah satu smartphone yang memiliki perbedaan dari smartphone lainnya yang dimana, smartphone Blackberry ini memiliki paket data Internetnya tersendiri sehingga anda harus membeli dan memilih paket data atau paket BB yang anda butuhkan untuk menggunakan fasilitas yang ada pada smartphone Blackberry.


Jika anda tidak menggunakan atau membeli paket BB tersesbut, maka anda pun tidak bisa menggunakan fasilitas yang dimiliki oleh smartphone Blackberry seperti Internet Browsing, Sosial Media, dan beberapa fasilitas lain yang berhubungan dengan koneksi jaringan internet.

Maka dari itu, seiring berjalannya waktu dan mengetahui bahwa smartphone Blackberry memiliki paket internetnya tersendiri, pihak XL pun membeirkan peambahan fitur pada pilihannya yang dimana didalam fitur tersebut terdapat beberapa paket BB XL yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda dan sesuai dengan uang yang anda miliki untuk membeli paket Blackberry tersebut.

Didalam fitur paket BB XL ini anda bisa memilih beberapa pilihan paket yang diantaranya adalah:







Nama PaketHarianMingguanBulanan
Paket BB Full Service90000
Paket BB Full Service Lite300059000
Paket BB Gaul200049000
Paket BB Bizz200050000


Dan disetiap paket tersebut memiliki banderolan harganya masing-masing dan juga memiliki dukungan tersendiri terhadap beberapa fasilitas yang dimiliki oleh smartphone Blackberry tersebut. Cara mengaktifkan paket BB XL ini cukup mudah untuk dilakukan, anda hanya tinggal menekan *123# lalu pilih paket BB kemudian pilih menu yang anda inginkan dari paket BB tersebut. Setiap paket memiliki harganya masing-masing, dan anda pun bisa membeli paket tersebut tergantung dari kebutuhan anda, mulai dari paket BB Bulanan, Harian, sampai Mingguan, tergantung dari kebutuhan anda dan uang yang anda miliki untuk membeli pake BB tersebut.

Masih ada lagi cara yang bisa anda lakukan untuk mengaktifkan paket BB dengan menggunakan kartu operator dari Xl. Namun untuk saat ini, cukup sekian info yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai paket BB XL beserta sedikit penjelasan mengenai bagaimana cara mudah mengaktifkan paket BB XL di smartphone Blackberry yang anda gunakan.
Advertisement
Paket BB XL | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar