Paket Internet Axis

Advertisement
Paket internet Axis merupakan salah satu fitur dari operator jarngan Axis yang ditujukan untuk anda semua yang ingin menjelajahi dunia internet dengan biaya yang cukup murah/harinya, dan dengan kecepatan akses data yang cukup cepat sehingga anda pun bisa merasakan asiknya internetan dengan menggunakan paket internet Axis tersebut.

Paket Internet Axis

Maka dari itu, untuk anda yang ingin merasakan asiknya bermain internet dengan menggunakan kartu operator jaringan Axis, maka anda pun harus mengetahui bagaimana caranya untuk mengaktifkan paket internet tersebut supaya anda bisa menjelajahi dunia internet, dan anda pun bisa mendapatkan berbagai macam data dan informasi dari internet dengan menggunakan paket internet dari Axis.

Dan didalam artikel ini, kami akan menyajikan beberapa cara mengaktifkan paket internet Axis yang mungkin bisa membantu anda untuk mengaktifkan paket internet dari Axis di ponsel yang anda miliki. Dan berikut kami sajikan beberapa cara mengaktifkan paket internet Axis untuk anda semua.

Paket Internet Axis Harian - Untuk anda yang ingin menikmati asiknya internetan dengan harg yang cukup terjangkau, anda bisa memilih paket internet Axis harian 1.000 dengan 15 Mb kuota internet . Cara mendaftarkan paket ini cukup mudah untuk dilakukan, anda tinggal menekan *123# kemudian pilih paket internet harian dan ikuti petunjuknya.

Paker Internet Axis Gaul - Dengan menggunakan kartu Axis anda juga bisa menikmati paket internet mingguan atau bulanan pada paket gaul yang disediakan oleh pihak operator jaringan Axis. Untuk paket mingguan anda harus menyediakan dana sebesar 9.900 dengan kuota 200MB, dan paket bulanan dengan 34.900 dengan kuota 1.5 GB.

Paket Internet AxisPro - Untuk anda yang ingin menikmati internetan dengan cepat maka anda bisa memilih paket internet AxisPro yang bisa anda beli dengan harga yang bervriasi, dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Untuk paket AxisPro Monthly Basic anda harus menyediakan dana 49.000 dengan batas pemakaian wajar 2 GB, dan yang paling mahal yaitu AxisPro Monthly Unlimited dengan biaya 149.000 dengan batas pemakaian wajar 6 GB.

Untuk menikmati paket internet dari Axis, anda tinggal menekan *123# dan pilih paket internet Axis lalu pilih paket internet yang anda inginkan. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai paket internet Axis.
Advertisement
Paket Internet Axis | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar