Paket BB Simpati

Advertisement
Pada postingan kali ini kami akan memberitahukan kepada anda semua 3 cara mengaktifkan paket BB Simpati di smartphone Blackberry yang anda miliki sehingga anda bisa menikmati fitur sosial media dan browsing yang ada pada smartphone Blackberry dengan paket Blackberry yang ditawarkan oleh perusahaan operator jaringan dari Telkomsel.

Paket BB Simpati

Seperti yang kita ketahui Simpati merupakan salah satu produk operator Telkomsel yang sebagian sahamnya masih dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Sebagai salah satu produk unggulan dari Telkomsel, Simpati juga memiliki beberapa fitur didalamnya yang diantaranya adalah paket Blackberry.

Paket BB Simpati atau bisa disebut juga sebagai paket Blackberry merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh Telkomsel melalui Simpati untuk anda para pengguna smartphone Blackberry. Karena, untuk menggunakan beberapa fitur yang ada didalam smartphone Blackberry seperti Sosial media, dan Browsing anda harus menggunakan paket BB untuk menggunakan fitur yang dimiliki oleh smartphone Blackberry yang anda miliki.

Dan berikut kami sajikan beberapa cara mengaktifkan paket Blackberry untuk smartphone Blackberry yang anda miliki


  • Pilihan paket BB Simpati yang pertama adalah pilihan paket Full Service yang biasanya di banderol dengan harga 90 ribu untuk satu bulan pemakaian. Dengan memilih paket BB Full Service ini anda bisa menggunakan beberapa fitur/fasilitas yang sudah ada didalam smartphone Blackberry anda seperti menggunakan fitur browsing, menggunakan fasilitas sosial media, dan anda juga bisa membuka email langsung dari smartphone Blackberry anda. Jika anda tidak memiliki banyak dana atau pulsa untuk membeli paket bulanan, anda bisa memilih paket harian yang biasanya di banderol dengan harga 5 ribu rupiah perhari, dan paket mingguan yang biasa di banderol dengan harga 35 ribu perminggu. Cra mengaktifkannya pun cukup sederhana, dengan menekan *363# dan pilih paket BB Full Service sesuai dengan dana yang anda miliki.
  • Pilihan paket BB Simpati yang kedua adalah paket BB Lifestyle yang dimana, paket BB ini merupakan salah satu paket BB murah yang bisa anda beli dengan harga/pulsa 60 ribu rupiah perbulannya. Selain itu untuk anda yang tidak memiliki pulsa/uang yang cukup untuk membeli paket bulanan, anda juga bisa membeli paket harian yang dibanderol dengan harga 2500 perhari, dan 15 ribu rupiah perbulan. Cara mengaktifkannya pun cukup sederhana. Cukup menekan *363# dan pilih paket BB Lifestyle didalam pilihan yang sudah disediakan oleh pihak Telkomsel.
  • Pilihan paket BB Simpati yang ketiga adalah paket BB Business yang dimana, paket ini memiliki tiga pilihan harga untuk paket bulanan, mingguan, dan harian. Untuk anda yang ingin membeli paket bulanan, anda harus mengeluarkan dana sekitra 80 ribu rupiah, untuk mingguan anda harus menyediakan dana 20 ribu rupiah, dan untuk harian anda cukup mengeluarkan dana sebesar 3 ribu rupiah untuk menikmati paket BB Business harian. Cara mengaktifkan paket BB Business ini cukup mudah, hanya dengan menekan *363# lalu pilih paket BB Business yang sudah disediakan.

Dan itulah 3 cara mengaktifkan paket BB Simpati yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga sajian informasi yang kami sampaikan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
Paket BB Simpati | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar