Spesifikasi Smartfren Andromax I Dan Harga Terbaru

Advertisement
Kali ini kami akan menyajikan sebuah informasi mengenai spesifikasi Smartfren Andromax I beserta sedikit info mengenai harga yang dimiliki oleh smartphone Android CDMA ini. Seperti yang kita ketahui, Smartfren Andromax I merupakan salah satu smartphone Android CDMA yang memiliki spesifikasi cukup bagus dengan banderolan harganya yang cukup terjangkau. Selain itu, smartphone Andromax I ini juga bisa anda dapatkan dengan cukup mudah di beberapa toko ponsel yang anda disekitar anda, dan anda juga bisa membeli smartphone tersebut di toko online yang bisa anda kunjungi dengan mudah di dunia internet. Dan untuk ada semua yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga spesifikasi Smartfren Andromax I, berikut kami sajikan informasinya untuk anda semua.

Spesifikasi Smartfren Andromax I

Spesifikasi Smartfren Andromax I Beserta Harga


Dilihat dari ulasan spesifikasi Smartfren Andromax I, smartphone Android CDMA ini dibekali dnegan performa mesin yang cukup bagus yakni, dengan prosesor Dual-core berkecepatn kinerja hingga 1.2 GHz, memory RAM 512 MB, internal memory 4GB, dan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.1.2. Dengan performa mesin yang cukup bagus anda pun bisa menjalankan aplikasi dengan lancar serta dapat menjalankan berbagai macam aplikasi Android dengan cepat.

Selain itu, smartphone Android ini dilengkapi dengan sebuah layar sentuh berukuran 4.0 inc yang memiliki resolusi layar 480 x 800 pixels, dan sudah dipadukan dengan sistem pengelola grafis Adreno 203 yang dirasa dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus pada layar smartphone. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera kedua 1.3 MP.

Tidak hanya itu saja, smartphone CDMA ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB, slot microSD card, dan sudah mendukung fitur Dual-SIM yang dimana untuk SIM satu hanya mendukung jaringan CDMA dengan koneksi jaringan internet EVDO Rev.A hingga 3.1 Mbps. Dan untuk masalah harga, smartphone Android CDMA ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 900 ribu rupiah. Dan itulah info yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi Smartfren Andromax I beserta harga yang dimiliki oleh smartphone Android CDMA tersebut.
Advertisement
Spesifikasi Smartfren Andromax I Dan Harga Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar