Harga Andromax U Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Pada kesempatan ini kami akan menyajikan info mengenai harga Andromax U beserta sedikit ulasan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Andromax U tersebut. Seperti yang kita ketahui, smartphone Android dengan nama Andromax U merupakan salah satu smartphone Android CDMA yang memiliki kualitas mesin cukup bagus, dan didalamnya terdapat beberapa fasilitas yang dirasa dapat membantu anda untuk memudahkan anda dalam menyelesiakan beberapa tugas dan dengan mengugnakan smartphone Android ini. Selain itu, smartphone Android dengan label Smartfren ini dikabarkan telah rilis cukup lama sehingga untuk anda yang ingin membeli smartphone Andromax U ini anda bisa mencarinya di toko handphone terdekat anda.

Harga Andromax U

Dari beberapa info yang telah kami baca, harga Andromax U baru sudah tidak lagi terdaftar berdasarkan info yang telah kami baca di beberapa situs harga ponsel. Dan untuk harga bekasnya sendiri / harga 2nd dari smartphone Andromax U ini berkisar antara 850 ribuan. Dan dengan harga yang cukup murah ini anda bisa mendapatkan sebuah smartphone Android dengan prosesor Dual-core snapdragon yang sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 768MB, memory internal 4 GB, dan dilengkapi juga dengan GPU Adreno 203 yang dirasa dapat menampilkan kualitas grafis yang cukup bagus pada layar smartphone.

Selain itu, dengan harga dibawah 1 Juta ini anda juga bisa merasakan asiknya bernavigasi dengan smartphone Android yang memiliki layar IPS berukuran 4.5 inc yang memiliki resolusi layar 540 x 960 pixels. Selain itu, anda juga bisa melakukan beberapa aktivitas fotografi dengan menggunakan kamera utama 8MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera kedua 2 MP yang bisa anda gunakan pada saat melakukan panggilan video.

Selain itu, smartphone Andromax U ini juga sudah mendukung fitur Dual-SIM yang dimana pada bagian SIM 1 sudah mendukung koneksi jaringan EVDO Rev.A hingga 3.1 Mbps dan GPRS/EDGE pada jaringan GSM yang dimiliki oleh smartphone Andromax U tersebut. Dan itula ulasan singkat yang dapat kami smapaikan kepada anda semua mengenai harga Andromax U beserta sedikit ulasan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Android CDMA tersebut. Semoga informasi ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semuanya.
Advertisement
Harga Andromax U Dan Spesifikasi Lengkap | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar