Harga Andromax C Beserta Spesifikasinya

Advertisement
Didalam artike ini kami akan mengulas harga Andromax C beserta sedikit spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Android dari Smartfren ini. Seperti yang kita ketahui, smartphone Andromax C ini merupakan salah satu smartphone Android CDMA yang memiliki kualitas mesin yang cukup bagus dan dengan mengunakan smartphone Android ini anda pun bisa melakukan beberapa aktivitas seperti browsing, chatting, memotret gambar, melihat video, berkomunikasi lewat telepon dan sms, dan masih banyak lagi aktivitas lain yang bisa anda lakukan dengan mengugnakan smartphone Android Andromax C ini. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui harga terbaru dari Andromax C ini, berikut kami sajikan informasinya untuk anda semua.

Harga Andromax C

Dilihat dari beberapa info yang mengulas harga Andromax C beserta spesifikasi yang dimilikinya. Smartphone CDMA yang berjalan dengan sistem operasi Android ini dibanderol dengan harga baru sekitar Rp. 700.000 dan harga bekas sekitar Rp. 500.000. Dan dnegan harga tersebut anda bisa mendapatkan sebuah smartphone Androidn CDMA yang berjalan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich v4.0 dan ditenagai dengan prosesor Dua-Core dari Qualcomm yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1 GHz. Selain itu, smartphone Android CDMA ini juga dilengkapi dengan memory RAM 512, internal memory 4 GB, dan GPU Adreno 203.

Sedangkan untuk urusan layar, smarphone Android CDMA ini dilengkapi dengan sbeuah layar IPS LCD berukuran 4.0 inc dengan resolusi layar 480 x 800 pixels. Selain itu, smarphone Android ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera 2 MP yang terletak pada bagian belakang, dan didalam smartphone Android ini juga terdapat berbagai macam fasilitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, Port MicroUSB, pemutar musik, dan beberapa game dan aplikasi Android yang bisa anda guakan dengan lancar.

Untuk urusan jaringannya sendiri, smartphone Android CDMA ini mendukung fitur Dual-SIM yang dimana pada bagian SIM 1 sudah mendukung jaringan internet EVDO Rev.A hingga 3.1 Mbps. Dan itulah ulasah harga Andromax C beserta sedikit ulasan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Android tersebut. Semoga informasi yang kami sajikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
Harga Andromax C Beserta Spesifikasinya | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar