Spesifikasi Andromax V dan Harga

Advertisement
Pada kesempatan ini kami akan menyajikan sebuah info mengenai spesifikasi Andromax V beserta harga yang dimiliki oleh smartphone Android CDMA tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa smartphone Andromax V ini merupakan salah satu smartphone Android CDMA yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup bagus dan dirasa dapat bersaing dijajaran smartphone Android kelas menengah. Salin memiliki spesifikasi yang cukup bagus, smartphone Android ini kabarnya dibanderol dengan harga yang terjangkau dan untuk anda semua yang ingin memiliki smartphone Android CDMA ini anda tidak perlu menguras kantung lebih dalam untuk memiliki smartphone Android CDMA tersebut. Dan berikut ini kami sajikan ulasan spesifikasi Andromax V beserta harga yang dimiliki oleh smartphone Android CDMA tersebut.

Spesifikasi Andromax V

Dilihat dari beberapa media informasi yang mengulas spesifikasi Andromax V, smartphone Andromax yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2 ini dibekali dengan performa mesin yang cukup bagus yakni dengan prosesor Quad-core MT6589E berkecepatan kinerja hingga 1.2 GHz dan dilengkapi juga dengan memory RAM 1 GB, internal memory 4 GB, dan GPU PowerVR SG5X yang dirasa dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus pada layar smartphone. Selain itu, untuk media penyimpanan anda bisa menambah kapasitas ruang penyimpanan dengan mengugnakan memory external microSD hingga 32 GB.

Untuk urusan layar, smartphone Andromax V ini dilengkapi dengan sebuah layar berukuran 5.0 inc yang memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels dan sudah mendukung teknologi layar IPS LCD sehingga anda pun bisa melihat detail gambar yang tajam dari setiap gambar yang anda lihat didalam smartphone Android ini. Selain itu, smartphone Android CDMA ini juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang terdiri dari kamera utama 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera kedua 1.3 MP yang dirasa dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus pada saat anda melakukan selfie (memotret diri anda sendiri dengan kamera ponsel)

Fitur lain yang tersematkan didalam smartphone Android ini adalah, fitur koneksi seperti Bluetooth, Wi-Fi, port microUSB, dan sudah mendukung Dual-SIM yang dimana untuk SIM 1 hanya bisa mengugnakan jaringan operator CDMA saja. Dan untuk masalah harga, smartphone Andromax V ini dibanderol dengan harga Rp. 2 Jutaan. Dan itulah sekilas info mengenai spesifikasi Andromax V beserta harga yang dimiliki oleh smartphone Android CDMA tersebut. Semoga sajian informasi ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
Spesifikasi Andromax V dan Harga | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar