BB Desktop Manager, Aplikasi Pengelola Pintar

Advertisement
BB desktop manager merupakan sebuah aplikasi atau software yang bisa anda install didalam komputer/laptop yang anda gunakan untuk mensinkronisasikan smartphone Blackberry yang anda gunakan dengan perangkat laptop/PC yang anda gunakan. Dnegan menggunakan Blackberry Desktop Manager ini anda bisa melakukan beberapa aktivitas yang dirasa dapat mempermudah anda untuk melakukan beberapa aktivitas seperti menyalin data, melakukan backup, menghapus data, dan bahkan anda pun bisa melakukan aktivitas lain seperti melakukan sinkronisasi organizer dan membuka beberapa email yang anda pada smartphone Blackberry anda di perangkat laptop/Komputer yang anda gunakan.

BB Desktop Manager

Dan dari beberapa media informasi yang mengulas BB desktop manager untuk smartphone Blackberry yang anda miliki bahwa saat ini Blackberry sudah menyediakan Blackberry Desktop Manager terbaru yang berada pada versi 7.0. Blackberry Desktop Manager v7.0 ini memiliki antarmuka baru dan dengan tampilan menu yang mudah anda gunakan sehingga anda pun bisa merasa nyaman mengunakan Blackberry Desktop Manager ini. Selain itu, anda juga bisa melakukan beberapa aktivitas seperti mensinkronisasikan smartphone/tablet Blackberry anda dengan PC/laptop yang sudah terinstall Blackberry Desktop Manager, dan anda pun dapat memperbaharui smartphone atau tablet Blackberry yang anda miliki dengan mudah di Blackberry Desktop Manager terbaru ini.

Dengan menggunakan BB desktop manager terbaru ini anda juga bisa memindahkan file media favorit anda dari perangkat PC ke Blackberry dan sebaliknya dari Blackberry ke PC yang anda gunakan. Selain itu, anda juga bisa mengelola aplikasi yang ada didalam Blackberry anda dengan mudah di Blackberry Desktop Manager, dan anda pun bisa memperbaharui perangkat Lunak yang ada pada Blackberry anda dengan mudah di Blackberry Desktop Manager ini. Masih banyak kelebihan yang bisa anda rasakan pada saat menggunakan aplikasi Desktop Manager ini.

Dan untuk anda yang memiliki perangkat Blackberry sekaligus perangkat laptop atau komputer, sebiaknya anda install Blackberry Desktop Manager di PC/laptop yang anda gunakan untuk mempermudah anda mengelola berbagai macam data dan aplikasi yang ada pada Blackberry anda dengan menggunakan Blackberry Desktop Manager yang anda gunakan pada perangkat PC/laptop yang anda gunakan. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai BB desktop manager. Semoga sajian informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
BB Desktop Manager, Aplikasi Pengelola Pintar | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar