Desktop Manager Android Terbaik

Advertisement
Jika anda lihat dibeberapa situs atau toko aplikasi Android yang berada didunia maya, disana anda dapat menemukan beberapa desktop manager Android terbaik yang mungkin bisa anda gunakan untuk mengorganisir, megelola, mensingkronisasi smartphone Android yang anda gunakan melalui komputer sehingga anda bisa dengan mudah membereskan beberapa data yang ada pada smartphone anda dengan mengugnakan aplikasi desktop manager tersebut. Sama halnya seperti Nokia PC Suite yang ditujukan untuk pengguna ponsel Nokia, Android juga memiliki aplikasi Desktop Managernya sendiri yang bisa anda download dengan cukup mudah di dunia internet.

Desktop Manager

Selain itu, beberapa desktop manager yang terbaik untuk Android biasanya didalamnya terdapat beberapa fiur yang bisa anda gunakan untuk memback up data dari ponsel Android ke perangkat komputer, update, mengirim dan menerima file, mensinkronisasikan email, melakukan sms, melihat gambar, mendengarkan musik yang ada pada ponsel Android, melihat video, dan masih banyak lagi fitur yang bisa anda gunakan didalam aplikasi desktop manager tersebut. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui desktop manager Android terbaik untuk ponsel Android yang anda gunakan, berikut kami sajikan daftar dari beberaa desktop manager terbaik untuk Android yang anda gunakan.

Beberapa Desktop Manager Android Terbaik


  • Android Sync Manager Wi-Fi – Android Sync Manager Wi-Fi ini merupakan salah satu aplikasi untuk Android yang anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi Android Snyc Manager Wi-Fi ini anda bisa mensinkronisasikan perangkat Android yang anda gunakan ke perangkat komputer/laptop yang anda gunakan dengan menggunakan koneksi jaringan Wi-Fi.
  • Wonder Share Mobile Go – Salah satu desktop manager terbaik untuk Android yang selanjutnya adalah, aplikasi desktop manager bernama Wonder Share Mobil Go. Dengan mengugnakan aplikasi ini anda bisa melakukan beberapa aktivitas seperti memenej kontak telepon yang anda di ponsel Android, memutar musik, video, melihat gambar, dan tersedia beberapa fasilitas lain seperti multimedia converting, transfer data, manajemen kontak, backup data, dan manajelen telepon lainnya antara Android dengan komputer.
  • MyPhoneExplorer – Aplikasi bernama MyPhoneExplorer ini merupakan salah satu aplikasi desktop manager yang bagus untuk perangkat Android anda. Dengan mengugnakan aplikasi MyPhoneExplorer ini anda bisa melakukan beberapa aktivitas seperti mensinkronisasikan SMS, kontak telepon, dan juga file manager.


Masih banyak aplikasi desktop manager Android terbaik yang bisa anda temukan dengan mudah di dunia internet. Dan pada kesempatan ini, cukup sekian sajian informais yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai desktop manager terbaik untuk perangkat Android yang anda miliki. Semoga sajian informasi ini bisa menjadi sebuah info yang bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
Desktop Manager Android Terbaik | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar