Printer Canon Terbaru dan Harganya

Advertisement
Printer Canon terbaru merupakan salah satu produk printer yang banyak dicari oleh mereka yang disibukkan dengan urusan percetakan, terutama mereka yang ingin mencetak hasil ketikan atau gambar dengan kualitas yang bagus. Maka dari itu, untuk anda yang didalam pekerjaannya membutuhkan sebuah alat untuk mencetak hasil dari kerjaan atau hasil foto dari smartphone canggih anda, maka anda pun harus membeli printer yang bagus dan bisa membuat hasil cetakan menjadi lebih bagus serta terlihat sempurna oleh orang yang melihat hasil cetakan dari printer tersebut. Dan didalam artikel kali ini kami akan memberikan beberapa produk printer Canon terbaru yang mungkin dari salah satu printer Canon ini bisa menjadi printer pilihan anda masing-masing.

Printer Canon Terbaru

Daftar Printer Canon Terbaru Beserta Harganya


Canon Pixma MG2570 – Printer Canon pertama yang akan kami ulas adalah printer Canon Pixma MG2570 yang merupakan salah satu printer Canon terbaru dari dua varian printer terbaru dari Canon. Printer terbarudengan seri MG2570 ini memiliki ukuran 426 x 306 x 145 mm dan berat 3.5 kg. Selain itu, pada bagian luar anda dapat melihat beberapa tombol yang dapat memudahkan anda dalam menggunakan printer Canon ini, seperti tombol scan, Auto Power On, Quite Mode, dan lain-lain. Selain itu, dengan adanya teknologi FINE (Full-photolithofraphy Inkjet Nozzel Engineering) menjadikan printer ini mampu mencetak hasil dengan resolusi yang baik. Harga printer Canon Pixma MG2570 Rp. 760.000.

Canon Pixma MG2470 – Printer Canon terbaru yang satu ini merupakan printer terbaru dan dipasarkan bersamaan dengan seri MG2570. Perbedaan dari kedua printer ini terlihat pada bagian warnanya saja. Dan untuk varian yang satu ini dibanderol dengan harga lebih mahal karena printer Canon Pixma MG2470 ini memiliki keistimewaan tersendiri dari seri MG2570. Harga Canon Pixma MG2470 Rp. 775.000.

Harga yang tertera diatas merupakan harga semata yang suatu saat bisa berubah sesuai dengan kehendak dari pihak produsen/penjual dari printer Canon tersebut. Dan demikian sajian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai printer Canon terbaru. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda semua.
Advertisement
Printer Canon Terbaru dan Harganya | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar