Paket Internet Unlimited Termurah

Advertisement
Mungkin diantara anda semua sedang bertanya-tanya, paket internet unlimited termurah yang bisa anda beli dengan harga murah tapi anda bisa menggunakan paket internet tersebut sebebas mungkin dengan kuota internet yang cukup besar untuk mencukupi kebutuhan internet anda.

Paket Internet Unlimited Termurah

Dan setelah kami membaca dari beberapa situs di duni internet, ternyata paket internet unlimted termuhra itu bisa anda dapatkan di kartu XL yang mungkin anda semua sudah mengetahui kartu XL tersebut. Maka dari itu, untuk anda para pengguna internet yang ingin menikmati internet unlimited hingga 24 jam, apa salahnya jika anda menggunakan kartu operator dari XL sebagai kartu operator yang bisa memenuhi kebutuhan internet anda.

Dari beberapa informasi yang telah kami baca, ternyata operator jaringan dari XL ini menyediakan paket internet unlimited termurah yang bisa anda beli dengan harga yang cukup murah, mulai dari Rp 2.000 hingga 50.000 rupiah saja. Dan dengan paket internet dari XL ini anda bisa melakukan aktivitas anda di dunia maya dalam jangka waktu yang cukup lama dan anda pun bisa melakukan aktivitas browsing, download, dan streaming yang lancar dengan menggunakan paket internet yang disediakan oleh operator jaringan XL. Dan untuk anda yang ingin mengunakan paket internet unlimited dari XL, pasti anda bertanya-tanya bagaimana cara mengaktifkan paket internet unlimited dari XL tersebut.

Caranya cukup mudah untuk anda lakukan, tentunya anda harus menyediakan pulsa minimal 2 ribu rupiah untuk menikmati paket internet harian, 13 ribu untuk paket internet mingguan, dan 50 ribu rupiah untuk paket internet bulanan. Cara mendapatkan paket internet unlimited dari XL ini juga cukup mudah untuk dilakukan. Pertama-tama anda tekan *123*400# kemudian pilih paket internet unlimited yang sesuai dengan dana atau pulsa XL yang anda miliki didalam ponsel atau smartphone yang anda gunakan.

Jika anda membutuhkan paket internet tersebut untuk modem USB yang anda miliki, maka anda harus melakukan registrasi atau mendaftaran paket internet unlimited termurah dari XL dengan menggunakan handphone gengga yang anda miliki, dan setelah terdaftar dan paket internet sudah aktif, maka anda tinggal memasukan kartu XL anda yang sudah terdaftar ke paket internet unlimited kedalam modem USB (Modem Stik) yang anda miliki. Dan dengan menggunakan paket internet unlimited termurah dari XL ini anda bisa melakukan aktivitas anda di dunia internet dengan lancar dan dengan menggunakan paket internet murah dari XL.
Advertisement
Paket Internet Unlimited Termurah | Unknown | 5

1 komentar:

  1. yang butuh koneksi internet cepat,murah,tanpa quota,tanfa fuf,bukan ssh atau pun vpn, dan bisa dishare, biaya koneksi cuman 45rb/bulan, bisa download ber giga2/hari/minggu/bulan, bisa dipakai siang malam,
    minat!!!!
    hub : 085722366644 (no SMS)

    BalasHapus