Paket Internet Paling Murah Dari Telkomsel

Advertisement
Pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa daftar paket internet paling murah yang biasa diberikan oleh beberapa operator jaringan seperti Telkomsel dan beberapa operator selular lainnya yang biasa anda gunakan untuk berkomunikasi dengan sesama teman para pengguna handphone.

Paket Internet Paling Murah

Dan didalam artikel ini kami hanya akan menyajikan beberapa paket internet murah yang diberikan oleh kartu AS dan Simpati yang dimana, kedua kartu operator tersebut merupakan kartu operator jaringan dari Telkomsel yang memiliki banyak fitur didalamnya dan bisa membuat anda merasa nyaman pada saat menggunakan kartu operator jaringan dari Telkomsel tersebut.

Didalam kartu operator jaringan Telkomsel seperti kartu AS dan Simpati, didalmnya anda dapat menemukan beberapa paket internet paling murah yang bisa anda nikmati untuk menjelajahi dunia internet di handphone genggam yang anda gunakan, dan anda juga dapat menemukan beberapa paket lain yang bisa anda beli dengan harga murah untuk memanjakan diri anda pada saat menggunakan telepon genggam pintar yang anda gunakan. Dan untuk anda semua yang suka bermain internet di ponsel genggam yang anda miliki, berikut ini kami sajikan beberapa daftar harga paket internet paling murah yang disediakan oleh operator selular dari Telkomsel.

Paket Internet Simpati Flash Ultima - Untuk mendapatkan paket internet Telkomsel Flash Ultima ini anda hanya perlu menyediakan dana sekitar Rp. 2.500 untuk pemakaian 1 hari dan dengan 10 MB kuatoa internet, dan untuk yang paling mahal dengan kuota internet 150 MB (+450MB di 3G) anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 30.000 untuk pemakaian 30 hari. Cara mendapatkan paketnya pun cukup mudah, anda tinggal tekan *363# kemudian pilih paket internet yang sesuai dengan uang yang anda miliki.

Paket Internet As Flash Ultima - Untuk mendapatkan paket internet paling murah dari kartu As ini anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp. 2000 untuk kuota 10 GB dan masa pemakaian 1 hari. Sedangkan untuk yang paling mahal, anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp. 30.000 dengan kuota internet 500MB (+450MB di 3G) dan dengan masa penggunaan selama 30 Hari. Cara mendapatkan paket internet ini cukup mudah, anda hanya tinggal menekan tombol *363# kemudian anda pilih paket internet yang sesuai dengan dana yang anda miliki.

Dan itulah beberapa paket internet paling murah dari Telkomsel yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga sajian informasi ini bisa menjadi sebuah inforamsi yang bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
Paket Internet Paling Murah Dari Telkomsel | Unknown | 5

1 komentar:

  1. Mohon lain kali kalau posting di cek dulu ya......
    Paket Internet As Flash Ultima - Untuk mendapatkan paket internet paling murah dari kartu As ini anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp. 2000 untuk kuota 10 GB dan ....

    Rp. 2.000 untuk 10 GB atau 10 MB. Kasihan kalau menyesatkan orang.

    BalasHapus