Cara Daftar Paket BB Smartfren

Advertisement
Bagi anda para pengguna layanan CDMA dari smartfren, ada beberapa cara daftar paket BB Smartfren dengan mudah dan murah tentunya. Seperti yang sudah kita ketahui, kelebihan ponsel BB yaitu memberikan layanan komunikasi baik untuk GSM maupun CDMA. Sedangkan Smartfren ini merupakan salah satu penyedia jaringan CDMA yang memberikan penawaran cukup baik untuk layanan paket Blackberry yang bervariasi yaitu dengan memberikan pilihan harga untuk setiap jenis paket yang lebih bersahabat.

Cara Daftar Paket BB Smartfren

Setiap layanan yang diberikan oleh Smartfren tentunya berbeda-beda. Anda fapat menyesuaikan jenis paket yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk itu, layanan paket BB dari smartfren ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Berikut ini adalah beberapa cara daftar paket BB Smartfren dengan mudah:


  • Paket BB hebat – layanan yang ditawarkan yaitu untuk broesing internet, BBM, Chat, YM, Gtalk, Whatsapp, Social media, email, Unlimited Streaming Video (youtube) dan musik, dan bisa dijadikan modem. Untuk harga paket harian yaitu Rp 8000 dengan masa aktif 1 hari dan cara pendaftarannya yaitu ketik sms = ON [spasi] HEBAT1 kirik ke 2233. Untuk harga paket bulanan yaitu Rp 180.000 dengan masa aktif 30 hari dan cara pendaftarannya yaitu ketik sms = ON [spasi] HEBAT30 kirim ke 2233.
  • Paket BB hemat – layanan yang ditawarkan yaitu untuk Internet browsing, BBM, Chat, YM, Social Media, Email, Unlimited Streaming Video (youtube) dan musik (kuota 1 GB) dan bisa dijadikan modem. Untuk harga paket harian yaitu Rp 5000 dengan masa aktif 1 hari dan cara pendaftarannya yaitu ketik sms = ON [spasi] HEMAT1 kirim ke 2233. Untuk harga paket bulanan yaitu Rp 99.000 dengan masa aktif 30 hari dan cara penfaftarannya ketik sms = ON [spasi] HEMAT30 kirim ke 2233.
  • Paket BB simple – layanan yang ditawarkan yaitu untuk Broesing internet, BBM, chatting, Social media, Push email. Untuk harga paket harian yaitu Rp 3.850 dengan masa aktif 1 hari dan cara pendaftarannya ketik sms ON [spasi] SIMPLE1 kirim ke 2233. Untuk harga paket bulanan yaitu Rp 75.900 dengan masa aktif 30 hari dan cara pendaftarannya ketik sms = ON [spasi] SIMPLE30 kirim ke 2233.


Itulah beberapa tips dan cara daftar paket BB Smartfren yang dapat anda coba dengan mudah dan anda dapat lebih berhemat dengan paket layanan dari Smartfren tersebut.
Advertisement
Cara Daftar Paket BB Smartfren | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar